Home » » SAMBUTAN KEPALA MA NU DARUL HIKAM

SAMBUTAN KEPALA MA NU DARUL HIKAM

Written By MANUDARULHIKAMKUDUS on Selasa, 22 September 2009 | 9/22/2009 11:28:00 PM


Puji syukur kami panjatkan kepada Allah YME yang telah memberikan segala kenikmatan dan anugerah-Nya kepada kita semua, sehingga sampai detik ini sekolah tercinta kita MA NU Darul Hikam Undaan Kudus masih berdiri dengan kualitas yang semakin maju tentunya. Alhamdulillah atas dibukanya website baru dengan nama www.manudarulhikamkudus.blogspot.com sebagai salah satu sarana komunikasi dan informasi mengenai MA NU Darul Hikam Undaan Kudus.
Untuk mempersiapkan peserta didik agar mampu mengantisipasi pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dibutuhkan kerjasama seluruh warga MA NU Darul Hikam Undaan Kudus, maka dengan website baru ini diharapkan dapat menjalin komunikasi bukan hanya untuk intern sekolah bagi pendidik dan tenaga kependidikan, bagi peserta didik maupun pihak wali murid, bagi alumnus-alumnus MA NU Darul Hikam Undaan Kudus, namun juga untuk ekstern pihak masyarakat umumnya untuk lebih memajukan pendidikan.
Kami berusaha menyajikan website ini dengan sebaik-baiknya namun tiada gading yang tak retak tentunya masih banyak kekurangan dalam penyajian informasi maupun animasinya. Untuk itu kami juga memerlukan timbal balik dari pembaca, karena dengan kritikan dan saran dari luar kami dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami. Semoga kehadiran website dari sekolah kami dapat memberikan manfaat.

Kepala Sekolah,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Maestro Template | Mas Template
Copyright © 2011. MA DARULHIKAM KUDUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by LPK MAESTRO
Proudly powered by Blogger