Home » , » Rapat koordinasi kegiatan MOPD di MA Darul Hikam dan di pandu Kepala MA Nu Darul Hikam Kalirejo Drs Ruba’i

Rapat koordinasi kegiatan MOPD di MA Darul Hikam dan di pandu Kepala MA Nu Darul Hikam Kalirejo Drs Ruba’i

Written By MANUDARULHIKAMKUDUS on Senin, 13 Juli 2015 | 7/13/2015 06:14:00 PM


Rapat terbatas di gedung MA Nu DarulHikam yang terlaksana pada hari selasa 7 juli 2015 berjalan lancar, kegiatan ini dihadiri oleh guru dan staf TU MA Nu Darul Hikam. Kegiatan ini diperuntukan dalam mensukseskan kegiatan pembelajaran ditahun ajaran 2015-2016 termasuk MOPDIK (Masa Orientasi Peserta Didik Baru). Rapat tersebut dibuka oleh Bapak Rubai, S.Ag selaku kepala sekolah.


Beliau bapak Rubai menandaskan keberhasilan dalam pembelajaran adalah kerja tiem maka kekompakanlah yang harus dijaga termasuk pelaksanaan MOPDIK ditahun ajaran baru kali ini. Sementara bapak Rokhim selaku koordinator kegiatan MOPDIK sudah sepatutnyalah untuk berkoordinasi mengingat kegiatan yang akan segera dilaksanakan setelah hari raya tepatnya 27 Juli 2015.
 

Kegiatan MOPDIK ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan nanti pastinya peserta didik baru di sekolah kami MA NU Darul Hikam akan banyak memiliki kesan yang lebih terhadap proses kegiatan MOPDIK yang ditekankan pada kegiatan permainan intelektualitasmbuh bapak Rokhim selaku Koordinator kegiatan tersebut.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Maestro Template | Mas Template
Copyright © 2011. MA DARULHIKAM KUDUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by LPK MAESTRO
Proudly powered by Blogger