Home » » Yayasan Darul Hikam Sukses Mengadakan Acara Penglepasan Peserta Didik Tahun Jaran 2015-2016

Yayasan Darul Hikam Sukses Mengadakan Acara Penglepasan Peserta Didik Tahun Jaran 2015-2016

Written By MANUDARULHIKAMKUDUS on Kamis, 26 Mei 2016 | 5/26/2016 05:41:00 PM



darulhikamkudus. Undaan,Rabu, 25 Mei 2016 terlihat suasana yang beda dimana pelataran MTS dan MA Darul Hikam ditutup oleh tenda jumbo atau lebih dikenal dengan tratak. Baik pengurus Yayasan Darul Hikam, MI, MTs dan Juga MA Berkumpul menjadi satu dalam undangan Penglepasan Siswa-siswi Kelas VI, IX dan Juga XII.


Kepanitiaan yang telah dipersiapkan jauh hari memang menjadi modal utama keberhasilan acara penglepasan tersebut. Tutur Bapak Syafi'i selaku kurikulum MA Darul Hikam mengaku bahwa acara tersebut dihadiri sekitar lebih dari 400 undangan baik dari Walisantri, siswa-siswi kelas VI, IX dan Juga kelas XII.


Bahkan Kekompakan dari pengajar Yayasan Darul Hikam terlihat dalam dokumentasi duduk bersama di barisan kursi yang paling belakang. Sementara acara terlihat riuh riang setelah acara demi acara terlaksana dengan lancar baik sambutan, pentas seni siswa MI darul Hikam dengan rebana dan tari kreteknya, Group Paduan suara dan juga pentasnya kelompok teater dari MTS dan Juga MA Darul Hikam.


Menurut Ketua Yayasan Darul Hikam Bpk. Aminudin bahwa Darul Hikam Sudah Waktunya menyambut modernisasi sistem pendidikan dengan akan selalu memperbaharui fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Yayasan. lulusan yang sudah begitu banyaknya di semua lini lapisan pekerjaan mulai dari Eksekutif, Legeslatif, penegak hukum baik TNI, Polri, PNS, Kepala Desa, Moden, Wirausaha dan masih banyak lagi. Sudah barang tentu kami sudah mulai berbenah diri demi kemajuan yayasan bersama pemerintah mewujudkan masyarakat yang berpendidikan, moderen dan mandiri,Tutur Ketua Yayasan Darulhikam disela-sela sambutan yang dibawakannya.


Tepuk tangan yang begitu kompak juga terlihat ketika wisudawan diwakili oleh Munfa'ati siswa kelas XII MA Darul Hikam dengan semangatnya mengajak para wali santri untuk mengikuti kegiatan penglepasan dan mengajak dari putra-putri wali santri untuk di daftarakan di Yayasan Darul Hikam Tahun Ajaran 2015-2016 bulan depan tersebut.


Dengan berdo'a tanda diakhirinya acara penglepasan Siswa Siwi kelas VI, IX dan XII Yayasan Darul Hikam Kalirejo Semoga Allah selalu melindungi, memudahkan dan juga memberi keberkahan atas kita semua Amieen.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Maestro Template | Mas Template
Copyright © 2011. MA DARULHIKAM KUDUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by LPK MAESTRO
Proudly powered by Blogger